-->

Serda Arianto Hadiri Kegiatan Kunjungan Bunda PAUD di Desa Sukarejo

REDAKSI

 

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Serda Arianto, Babinsa Desa Sukarejo Koramil 0109-03/Gunung Meriah dengan antusias menghadiri kunjungan Bunda PAUD beserta Pokja Bunda PAUD di Desa Sukarejo Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa 12 September 2023.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk mengukuhkan sinergi antara TNI, Pemerintah Desa, dan Komunitas PAUD dalam mendukung perkembangan pendidikan anak usia dini.

Dalam kunjungan yang berlangsung di Desa Sukarejo, Serda Arianto menyambut hangat Bunda PAUD dan anggota Pokja yang hadir. Acara diawali dengan sambutan dati Emma Malini, Bunda PAUD, yang menjelaskan tujuan dan program yang akan dijalankan dalam kerja sama ini.

Serda Arianto mengatakan bahwa kerja sama ini sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang kondusif bagi tumbuh kembang anak-anak kita. Kami siap mendukung penuh setiap inisiatif dari Bunda PAUD dan Pokja Bunda PAUD untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak usia dini di desa Sukarejo.

Selama kunjungan, Bunda PAUD dan anggota Pokja juga berdiskusi dengan para pendidik PAUD di Desa Sukarejo untuk mengidentifikasi kebutuhan dan potensi yang ada. Mereka berkomitmen untuk memberikan pelatihan, sumber daya, dan dukungan yang dibutuhkan untuk meningkatkan mutu pendidikan anak-anak di PAUD setempat.

Kunjungan ini diharapkan menjadi awal yang baik dalam upaya bersama untuk menciptakan generasi muda yang cerdas dan berkualitas di Desa Sukarejo. Babinsa, bersama dengan komunitas PAUD, berkomitmen untuk terus mendukung dan bekerja sama dalam upaya ini. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini