-->

Kodim 0109/Aceh Singkil Gelar Pekan Pelayanan KB

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Kodim 0109/Aceh Singkil memperingati Hari Kontrasepsi Sedunia dan HUT TNI ke-78 dengan menggelar Pekan Pelayanan Keluarga Berencana (KB). Acara ini merupakan upaya nyata untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya perencanaan keluarga dan kesejahteraan masyarakat, Jumat (29/9).

Acara ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya keluarga berencana dalam memastikan kesejahteraan keluarga dan pertumbuhan yang berkelanjutan karena keluarga berencana adalah salah satu pilar utama dalam pembangunan berkelanjutan.

Pekan Pelayanan KB ini juga melibatkan berbagai kegiatan seperti penyuluhan tentang metode kontrasepsi yang aman dan efektif, pemeriksaan kesehatan gratis, dan distribusi alat kontrasepsi kepada masyarakat.

Pekan Pelayanan KB ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam upaya meningkatkan pemahaman masyarakat Aceh Singkil tentang manfaat keluarga berencana, sambil merayakan prestasi TNI dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan negara. Acara ini juga menjadi momen berharga untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas BKKBN Hj. Humadan, SH, Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Inf Moh Mulyono, S.I.P, Ketua Persit KCK Cabang XXXI Ny. Echa Mulyono, Pasiter Kodim 0109/Aceh Singkil Kapten Inf Dahlius, pemimpin daerah, ibu-ibu Persit dan masyarakat. Semangat kebersamaan dan gotong royong tercermin dalam acara ini, menunjukkan bahwa bersama-sama kita dapat mencapai keluarga yang bahagia dan masa depan yang lebih baik.(Rel)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini