-->

Jaga Kamtibmas Jelang Pilkades Serentak, Babinsa Komsos Dengan Masyarakat Situbuh Tubuh

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah binaan agar tetap kondusif jelang Pilkades serentak Tahun 2023 diwilayah Kecamatan Danau Paris, Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris, Serda Aris Rizal melaksanakan komsos bersama masyarakat di Desa Situbuh-tubuh, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (12/09/2023).

Serda Aris dalam kesempatan itu mengatakan, komsos yang dilakukannya kali ini selain untuk menjalin silaturahmi antara TNI dan Masyarakat di desa binaan juga sebagai langkah pencegahan terhadap ganguan kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkades serentak di wilayah Kecamatan Danau Paris.

"Semakin dekatnya tahapan pemungutan suara Pilkades 2023 yang akan dilaksanakan bulan Oktober tahun ini dimohon agar semua pihak dapat menahan diri dan tetap menjaga kerukunan dan persatuan antar warga," kata Babinsa.

Pilihan boleh beda, jangan sampai terjadi konflik hanya gara-gara berbeda pilihan.

"Jangan ada jarak selama pilkades ini, semua harus tetap hidup rukun berdampingan," imbuh serda Aris. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini