-->

Dampingi Sukajaya Dampingi Petugas Posyandu Seulawah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL  - Dalam rangka mencegah gizi buruk dan Stunting terhadap anak Balita di Desa Sukajaya Kecamatan Kuala Baru, Koptu Indra Falaxi selaku Babinsa setempat aktif dampingi setiap kegiatan Posyandu Seulawah, Jum'at (15/9/2023).

"Hal ini dilakukan selain merupakan program pemerintah yang harus kita sukseskan bersama juga upaya mencegah bahaya yang ditimbulkan bila anak balita terkena gizi buruk dan Stunting," ujarnya.

Koptu Indra Fakaxi menambahkan, kurangnya pengetahuan dan informasi yang di dapat masyarakat akan bahayanya gizi buruk dan Stunting menambah rentan terjadinya di daerah, khususnya di Desa Sukajaya.

"Kami bersama Perangkat dan petugas kesehatan setempat tidak bosan-bosannya selalu mengajak dan menghimbau melalui pengeras suara di mesjid agar ibu-ibu yang mempunyai anak balita membawa anak balitanya ke Posyandu Seulawah untuk diperiksa kesehatan dan tumbuh kembangnya," imbuhnya.

Semoga dengan aktifnya kegiatan Posyandu yang ada di Desa Sukajaya ini akan menambah semangat bagi ibu-ibu yang mempunyai anak balita untuk memeriksakan anak balitanya ke Posyandu. Sehingga kekhawatiran terhadap gizi buruk dan stunting tidak terjadi di daerah.(REL)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini