Babinsa Teluk Nibung Cek Harga dan Ketersediaan Sembako di Toko -->s

Babinsa Teluk Nibung Cek Harga dan Ketersediaan Sembako di Toko

Friday, September 08, 2023, Friday, September 08, 2023

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL  - Babinsa (Bintara Pembina Desa) Koramil 0109-01/Pulau Banyak Kopka Efrizal Sugianto, melakukam pengecekan harga dan ketersediaan sembako (sembilan bahan pokok) di beberapa toko yang berada di Desa Teluk Nibung, Kecamatan Pulau Banyak, Aceh Singkil, Jumat (8/9).

Kegiatan ini untuk memastikan ketersediaan dan stabilitas harga sembako demi kesejahteraan masyarakat Pulau Banyak.

Dalam kunjungannya, Kopka Efrizal Sugianto menunjukkan komitmennya terhadap tugas sebagai Babinsa dengan melakukan berbagai langkah untuk memastikan sembako tetap terjangkau oleh masyarakat. 

Ia berbicara dengan pemilik toko dan mencatat harga-harga sembako utama seperti beras, minyak goreng, gula, telur, daging, ikan, sayuran, dan bahan makanan pokok lainnya.

Kopka Efrizal Sugianto juga berinteraksi dengan warga setempat untuk mendengarkan langsung masukan dan keluhan mereka terkait harga sembako dan ketersediaannya. Hal ini merupakan upaya nyata untuk memahami perasaan serta kebutuhan masyarakat yang menjadi prioritas utama Koramil 0109-01/Pulau Banyak.

Terpisah, Kapten Inf JE Sihaloho selaku Komandan Koramil 0109-01/Pulau Banyak mengapresiasi dedikasi dan kerja keras Babinsa dalam menjalankan tugasnya.

"Kegiatan seperti ini sangat penting dalam memastikan ketersediaan dan stabilitas harga sembako di wilayah kami. Kami berkomitmen untuk terus mendukung kesejahteraan masyarakat Pulau Banyak," ujarnya.

"Koramil 0109-01/Pulau Banyak akan terus berupaya bekerja sama dengan semua pihak terkait untuk menjaga ketersediaan sembako yang cukup dan harga yang terjangkau bagi masyarakat setempat. Semoga langkah-langkah ini dapat membantu masyarakat dalam menjalani kehidupan sehari-hari dengan lebih baik," tambahnya. (Rel)

TerPopuler