-->

Babinsa Tanamkan Jiwa Bela Negara dan Cinta Tanah Air Kepada Murid SD Negeri 1 Kuala Baru

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam rangka memberikan pembekalan jiwa bela negara dan cinta tanah air kepada generasi penerus bangsa, Serda Almusri selaku Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil pada kesempatan kali ini menyambangi SDN 01 Kuala Baru untuk memberikan pembekalan.

Hal ini perlu dilakukan mengingat akhir-akhir ini mulai menurunnya semangat bela negara dan cinta tanah air dikalangan generasi muda kita akibat perkembangan zaman dan teknologi.

"Kami sambangi setiap sekolah di semua tingkatan yang ada di wilayah kerja kami untuk diberikan pembekalan semangat bela negara dan cinta tanah air kepada generasi muda kita," Serda Almusri, Rabu. 

Khusus di SDN 01 Kuala Baru kali ini, pembekalan semangat bela negara dan cinta tanah air, pihaknya kaloborasikan dengan kegiatan olahraga dan bermain di lapangan sekolah.

Hal tersebut bertujuan agar murid tingkatan sekolah dasar tidak merasa jenuh dan dapat mempraktekkan dalam kehidupan sehari-hari di rumah.

"Semoga dengan rutinnya memberikan pembekalan sedini mungkin kepada murid-murid sekolah di berbagai tingkatan dapat meredam dampak negatif dari perkembangan zaman dan teknologi sehingga semangat bela negara dan cinta tanah air dapat terjaga dengan baik oleh generasi penerus bangsa kita," harapnya. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini