-->

Babinsa Sidorejo Jenguk Warganya Yang Sakit

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa (Bintara Pembina Desa) Koramil 0109-03/Gunung Meriah Koptu Dedi Nasprianto, dengan penuh kepedulian mengunjungi salah satu warganya yang sedang sakit di Desa Sidorejo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa 12 September 2023.

Tindakan kemanusiaan ini mencerminkan peran aktif TNI dalam membantu masyarakat, tidak hanya dalam hal keamanan, tetapi juga kesejahteraan. Sebab, warga yang sedang sakit, telah berjuang melawan penyakitnya dalam beberapa pekan terakhir. 

Kedatangan Babinsa, Koptu Dedi Nasprianto, adalah bentuk kepedulian dan dukungan moral dari TNI kepada keluarga yang tengah mengalami cobaan ini.

Saat kunjungan, Koptu Dedi Nasprianto memberikan bantuan sembako serta obat-obatan yang dibutuhkan. Selain itu, ia juga memberikan semangat dan doa agar segera pulih dan bisa kembali beraktivitas normal.

"Kami tidak hanya hadir dalam situasi darurat atau keamanan, tetapi juga dalam situasi kemanusiaan seperti ini. Kami ingin memberikan dukungan moral dan bantuan kepada warga kami yang sedang mengalami kesulitan," ujar Koptu Dedi.

Semangat kemanusiaan yang ditunjukkan oleh Babinsa ini adalah contoh nyata dari peran TNI dalam mendukung kesejahteraan masyarakat. Harapannya, kepedulian semacam ini dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk membantu sesama dalam situasi sulit. (Rel)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini