-->

Babinsa Koramil 0109-04/Simpang Kanan Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-04/Simpang Kanan Sertu Safariyanto melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga Desa Siatas, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (24/09/2023).

Komsos ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara aparat militer dan warga, serta untuk mendengarkan masukan serta kebutuhan yang ada di masyarakat.

Dalam komsos ini, Sertu Safariyanto bersama dengan warga setempat berkumpul dalam suasana yang penuh keakraban dan kegiatan ini merupakan wujud dari komitmen Koramil dalam menjaga kedekatan dengan warga.

Dalam pertemuan yang akrab ini, warga berkesempatan untuk menyampaikan beragam pertanyaan, saran, serta aspirasi mereka kepada personel militer dalam hal ini babinsa. 

Beberapa topik yang dibahas meliputi keamanan lingkungan dan program-program sosial yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Kami selalu siap mendengarkan keluh kesah masyarakat kami, dengan adanya hubungan yang erat antara TNI dan warga adalah salah satu kunci kesuksesan dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan bersama," ujar Babinsa. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini