-->

Babinsa Bantu Warga Suro Baru Bangun Rumah

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Koramil 0109-08/Suro Makmur Serda Padang membantu pembangunan rumah milik salah satu warga binaannya di Desa Suro Baru, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (04/09/2023).

Disamping tugas lainnya, Serda Padang menyampaikan kegiatannya dalam membantu membangun rumah warga ini merupakan salah satu upaya untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah binaan guna untuk meringankan beban warganya.

“Hal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat. Oleh karenanya, kami dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat terwujud kekompakkan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI-Rakyat,” ujarnya.

Tampak Serda Padang ini dengan penuh semangat membantu pembangunan rumah warga, meskipun saat ini masih proses pembuatan pondasi rumah.

Disini terlihat begitu dekatnya hubungan antara Babinsa dengan warganya,ini semua karena hubungan silaturahmi yang sudah terbina sekian lama sehingga tidak ada jarak antara Babinsa dengan masyarakat.

“Saya selaku Babinsa disini berupaya sekuat tenaga untuk dapat membantu masyarakat di desa ini, apalagi pada masa sulit seperti sekarang ini,” ungkapnya. (Rel)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini