-->

Sambut HUT Ke-78 RI, Kodim Ciamis Gelar Berbagai Pertandingan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,CIAMIS - Dalam rangka menyambut  HUT Ke-78 RI, jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0613/Ciamis menggelar sejumlah open turnamen terbuka di wilayah teritorial Kodim 0613/Ciamis.

"Kegiatan ini dilaksanakan hampir diseluruh wilayah Koramil jajaran Kodim 0613/Ciamis," ujar Komandan Kodim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi S.I.P., M.I.Pol., Selasa (15/8/2023).

Letkol Inf Wahyu AR menuturkan, open turnamen ini menggelar sejumlah pertandingan olah raga untuk para ibu dan pria, baik ditingkat instansi, kecamatan, desa hingga RT. 

Untuk pagelaran di Makodim 0613/Ciamis digelar turnamen tenis lapangan antar instansi dan mini soccer tingkat SD dan SMP. Koramil 1303/Cijeungjing (Turnamen mini soccer Danramil Cup), Koramil 1307/Kawali (Turnamen volley ball putri Danramil Cup antar desa tingkat kecamatan).

Lalu Koramil 1308/Cipaku (Turnamen mini soccer Ibu-ibu antar Rt tingkat kecamatan), Koramil 1309/Rajadesa (turnamen mini soccer Danramil Cup), dan Koramil 1318/Langensari (Turnamen mini soccer Danramil Cup).

"Kegiatan ini di gelar terbuka untuk masyarakat umum," kata Letkol Inf Wahyu AR.

Open turnamen ini diselenggarakan dalam rangka untuk bersama-sama semarak menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Kegiatan  ini juga sebagai bentuk upaya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa yang 78 tahun diraih oleh para Pahlawan Bangsa.

"Semoga ini menumbuhkan semangat juang masyarakat dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. Serta mengenang jasa para pahlawan dalam merebut Kemerdekaan Republik Indonesia," harapnya. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini