-->

Resepsi Kenegaraan HUT Ke-78 RI di Aceh Barat

REDAKSI

 SINGKILTERKINI.NET,ACEH BARAT - Komandan Korem 012/TU Kolonel Inf Riyanto, S.I.P beserta Ketua Persit KCK Koorcabrem 012 Ny. Nanik Riyanto turut memeriahkan acara Resepsi Kenegaraan dalam rangka peringatan HUT Ke-78 RI. 

Acara ini berlangsung di Gedung Olah Raga Ds. Pasi Pinang, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat, Kamis (17/8) malam.

Turut hadir unsur Forkopimda Aceh Barat seperti Pj. Bupati Aceh Barat, Dandim 015/Abar, Kapolres, Kajari, Ketua MPU, Ketua MAA, Ketua DPRK, Sekdakab, para Kepala Badan dan Kantor, SKPK. Serta turut dihadiri para Orang Tua Paskibraka dan Siswa Siswi Paskibraka Aceh Barat serta Tamu Undangan lainnya.

Malam resepsi kenegaraan ini tidak hanya dirayakan dengan semarak, tetapi juga disertai penyerahan bingkisan untuk veteran dan tenaga kesehatan teladan di Pusat Kesehatan Masyarakat Kabupaten Aceh Barat. Piagam Satya Lencana juga diberikan kepada sejumlah penerima.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Aceh Barat, Drs. Mahdi Efendi, mengungkapkan rasa syukur dan kebanggaannya, serta mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah berkontribusi dalam suksesnya peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 di Kabupaten Aceh Barat.

Malam resepsi kenegaraan juga disemarakkan oleh Tari Tarek Pukat oleh Sanggar Meusaho Art, serta diumumkannya Juara Lomba dan Penyerahan Hadiah Lomba yang diadakan oleh Pemerintah Daerah Aceh Barat.

Acara berlangsung dalam suasana aman dan lancar, mengandung makna rasa syukur dan kebahagiaan atas nikmat Kemerdekaan yang dianugerahkan Allah SWT kepada Bangsa Indonesia. Momentum ini juga dimanfaatkan untuk memperkokoh silaturahmi dan sinergi dalam rangka memajukan Indonesia. (Penrem 012/TU)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini