-->

Peringati HUT Ke-78 RI, Danrem 012/TU Lakukan Kunjungan Sosial di RSUD Cut Nyak Dhien

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH BARAT - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-78 Republik Indonesia, Danrem 012/TU Kolonel Inf Riyanto S.I.P. melakukan kunjungan sosial di RSUD Cut Nyak Dhien Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, Kamis, 17 Agustus 2023.

Dalam kunjungan ini, Danrem 012/TU didampingi oleh Dandim 0105/Abar dan forkopimda Aceh Barat. Rombongan disambut dengan penuh keramahan oleh Kadinkes Aceh Barat, Syarifah Junaidah, S.K.M, serta Direktur RSUD Cut Nyak Dhien, dr. Ilum Anam, Sp.Pd, di ruang transit RSUD CND.

Pada kesempatan tersebut, Kolonel Inf Riyanto, S.I.P, menyerahkan secara simbolis bantuan kepada Direktur RSUD CND berupa sembako, susu, dan makanan bayi.

Selanjutnya, Danrem beserta rombongan menuju ruangan pasca bersalin untuk memberikan bantuan kepada ibu yang melahirkan anak pada tanggal 17 Agustus 2023, berupa pemberian akte kelahiran, serta susu dan makanan bayi.

Salah satu data anak yang lahir pada tanggal tersebut di RSUD CND adalah Arsyila Bilqis Halimi, seorang bayi perempuan, orang tua dari bapak Halimi dan ibu Cut Sri Mulia. 

Sumber: Denrem 012/TU
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini