-->

Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi Pimpin Latihan Paskibraka Kota Banjar

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,BANJAR - Dandim 0613/Ciamis, Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi S.I.P.M.I.Pol., berikan motivasi semangat kepada 70 pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Kota Banjar, Jawa Barat, Minggu (13/8/2023). Pengarahan tersebut dilakukan di taman kota Lapang Bhakti usai latihan pengibaran bendera. 

Pada kesempatan itu Letkol  Inf Wahyu AR mengatakan, bahwa tugas yang akan dilaksanakan sebagai anggota Paskibraka dapat menambah motivasi, tekad, dan semangat pengabdian untuk senantiasa berbuat yang terbaik bagi kemajuan bangsa dan negara. Menurutnya, Paskibra adalah pusat perhatian pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 RI pada tanggal 17 Agustus nanti.

"Jaga semangat dan jiwa korsa kalian, karena pada prinsipnya Paskibra menyuguhkan sesuatu yang demontratif. Untuk itu, Paskibra harus tampil atratif, bukan biasa-biasa saja atau lain dari yang lain," ujarnya saat pengarahan. 

Ia juga mengingatkan, sebagai generasi penerus bangsa harus kompak dan berdoa demi kejayaan negara Indonesia.

"Hasil latihan sudah cukup kompak, saya pun tetap mengingatkan untuk tetap jaga kebersamaan, kekompakan, ikhlas, dan focus agar hasilnya maksimal saat pelaksanaannya nanti," pungkasnya. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini