-->

Bahas Kegiatan HUT Ke-78 RI, Babinsa Sintuban Makmur Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris, Serka Donal Doharson Sitinjak melaksanakan Komsos dengan masyarakat membahas tentang kegiatan menjelang Hari Ulang Tahun Ke-78 Republik Indonesia di Desa Sintuban Makmur, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (16/08/2023).

Dalam komsosnya, Serka Donal Sitinjak menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya yang ada di desa binaannya agar bersama sama ikut memeriahkan HUT ke-78 RI yaitu pada tgl 17 Agustus nanti. 

"Upaya ini dimaksudkan untuk menunjukkan semangat kebangsaan dan rasa cinta tanah air serta dalam rangka menghormati dan menghargai jasa-jasa para pahlawan," ujar Serka Donal Doharson Sitinjak.

Tak hanya itu, Ia juga mendorong masyarakat untuk mengadakan kegiatan-kegiatan peringatan yang bermanfaat dan memeriahkan suasana dalam menyambut Hari Kemerdekaan. Kegiatan-kegiatan tersebut dapat berupa lomba, pertunjukan seni, upacara adat, dan berbagai acara yang mengangkat nilai-nilai kebangsaan.

"Peringatan Hari Kemerdekaan bukan hanya sekadar mengenang masa lalu, tetapi juga momen untuk memperkuat silaturahmi antar warga serta rasa persatuan dan kesatuan sebagai bangsa Indonesia," katanya.

Semangat menyambut Hari Kemerdekaan yang ditunjukkan oleh masyarakat dan Babinsa ini menjadi bukti bahwa semangat cinta tanah air dan rasa persatuan masih tetap melekat di hati setiap warga negara. 

"Melalui kegiatan komunikasi sosial ini, diharapkan semakin banyak masyarakat yang terlibat dan merayakan kemerdekaan sebagai bentuk apresiasi dan rasa syukur atas kemerdekaan Republik Indonesia yang telah diraih selama 78 tahun," Jelas Babinsa. (Rel
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini