-->

Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu, Koptu Suwarno: Sebagai Bentuk Kepedulian Babinsa

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam upaya menjalin silaturahmi dan anjangsana di desa binaannya, Babinsa Koramil 0109-02/Singkil Koptu Suwarno membagikan sembako kepada warga kurang mampu, sebagai bentuk kepedulian Babinsa kepada warganya yang membutuhkan di Desa Gosong Telaga Selatan, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (13/08/2023).

Bantuan yang diberikan oleh Babinsa ini merupakan bentuk kepedulian dalam upaya membatu masyarakat yang membutuhkan, serta untuk menjalin hubungan yang baik dengan warganya dan menunjukkan bentuk kebersamaan juga untuk menumbuhkan rasa saling membantu di bulan ramadhan yang penuh berkah ini.

Bantuan sembako ini di harapkan dapat meringankan beban warga, dan ini merupakan bentuk kepedulian kita sebagai babinsa kepada warga desa binaan. Paket sembako yang berisikan beras, mie instant, kecap, telur dan teh tersebut langsung di distribusikan ke rumah-rumah warga yang memang sangat membutuhkan bantuan akan kebutuhan ekonomi.

"Semoga dengan adanya bantuan sembako yang diberikan dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban warga," ujar Koptu Suwarno.

Di sela kegiatan, Babinsa juga memberikan edukasi akan pentingnya menjaga situasi wilayah yang tetap kondusif. 

Koptu Suwarno juga menghimbau kepada warga binaannya agar tetap menumbuhkan toleransi antar umat beragama, saling menghargai kepada warga yang melakukan ibadah puasa. Juga untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu hoax yang dapat memecah belah hubungan kekeluargaan dan persaudaraan, tetaplah saling menjalin tali silaturahmi yang baik antar sesama.

"Saya berharap kita semua dapat menjaga situasi keamanan di wilayah dan saling menjaga dan menghormati toleransi antar umat beragama serta tidak mudah terprovokasi serta termakan berita hoax dengan informasi tidak benar yang dapat merusak stabilitas keamanan dan ketertiban," harapnya. (Rel)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini