-->

Babinsa Koramil 06/Singkohor Bantu Bangun Rumah Warga Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Wujud kebersamaan dan meningkatkan kerja sama di wilayah binaan, Babinsa Koramil 0109-06/Singkohor Sertu Hardi Sulistyo melaksanakan karya bakti mengaduk pasir dan semen guna membantu membangun rumah warga di Desa Singkohor, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (20/08/2023).

Karya bakti yang dilakukan Babinsa bersama warga dalam pembangunan rumah tersebut merupakan bentuk usaha aparat teritorial dalam rangka menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya, dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat.

Babinsa Koramil 0109-06/Singkohor Sertu Hardi Sulistyo mengatakan, bahwa kehadirian Babinsa di tengah-tengah masyarakat merupakan bukti bahwa TNI dekat dengan masyarakat dan ada untuk rakyat.

“Bagi kami Babinsa, menolong masyarakat adalah suatu hal yang sudah menjadi sebuah kewajiban,” ujarnya.

"Kami sangat senang dan memberi apresiasi yang di lakukan oleh warga sehingga tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga silahturahmi yang menjadi bukti kebersamaan Babinsa dan rakyat,” imbuhnya.

Sembari bergotong royong dengan warga, Babinsa juga menyampaikan bahwa setiap warga harus terus memelihara budaya gotong royong. Sebab, selain sebagai sarana untuk silaturahmi, dengan gotong royong pekerjaan menjadi ringan.

“Kebersamaan untuk bahu membahu seperti ini dilakukan untuk menjalin komunikasi sosial sehingga setiap pekerjaan yang memiliki tujuan untuk memajukan perekonomian warga serta target pembangunan di desa juga dapat terwujud,” ungkap Babinsa. (Rel)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini