-->

Babinsa Komsos Dengan Masyarakat Situbuh Tubuh

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan hubungan kerja yang baik dengan masyarakat diwilayah desa binaannya, Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris, Serda Aris Rizal melaksanakan Komsos dengan masyarakat di desa Situbuh Tubuh, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil. Jum'at (11/8/2023).

Dalam komsosnya Serda Aris Rizal mengatakan, bahwa pelaksanaan komsos yang ia lakukan sudah menjadi kegiatan rutin yang dilakukannya sehari-hari sebagai seorang Babinsa. 

"Dengan datang dan berbincang secara langsung dengan masyarakat, kami selaku insan Teritorial dapat menjalin kebersamaan dan tali silaturahmi dengan masyarakat yang berada diwilayah desa binaan," ujarnya.

Komsos yang dilakukan tersebut juga bertujuan dalam rangka untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat guna menciptakan stabilitas keamanan dan kebersamaan dalam rangka membangun ketahanan wilayah.

"Komsos secara langsung dengan lapisan masyarakat hasilnya akan lebih efektif dan akan lebih tepat sasaran, sehingga nantinya jika ada informasi dapat disebarluaskan pada warga dan juga sebaliknya," ungkap Babinsa.

"Dengan aktif melaksanakan Komsos dengan seluruh komponen masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah akan cepat kita ketahui dan apabila ada hal-hal yang menonjol akan dapat segera diambil jalan keluar yang terbaik untuk mengatasinya, “ tambahnya. (Rel)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini