-->

Babinsa Ikut Memeriahkan Lomba HUT Ke-78 RI di Desa Pertabas

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-04/Simpang Kanan Sertu Iwantri Ambarita ikut serta memeriahkan hiburan rakyat yang digelar di Desa Pertabas, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (19/08/2023).

Sertu Iwantri Ambarita mengatakan, hiburan rakyat atau berbagai lomba ini dilaksanakan oleh Pemerintah Desa dalam rangka memeriahkan HUT Ke-78 RI Tahun 2023. 

Perlombaan yang diadakan diantaranya lomba Tarik Tambang, Makan kerupuk, Topi Pancing dan Lomba bola takraw.

Menurut Babinsa, pada dasarnya kegiatan tersebut bermaksud selain sebagai salah satu cara dalam mengisi kemerdekaan Indonesia, juga dalam upaya memupuk dan menjaga kebersamaan antar warga.

"Yang paling penting untuk kita pahami bahwa Indonesia merdeka karena perjuangan bersama. Sebab itu, semangat kebersamaan tersebut wajib kita jaga dan terus ditingkatkan antar sesama anak bangsa," ungkap Babinsa.

Selama berlangsungnya perlombaan ini dipenuhi dengan keseruan dan kelucuan sehingga menimbulkan keceriaan serta kebahagiaan diseluruh wajah para peserta, panitia dan penonton. Semoga dengan acara yang telah dilangsungkan ini semakin mempererat tali silaturahmi, rasa tolong menolong, kerjasama untuk Desa Pertabas yang lebih maju lagi. (Rel)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini