-->

Babinsa Bantu Warga Kuala Baru Sungai Bangun Rumah

REDAKSI



SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-05/Kuala Baru Serda Almusri Pinem melaksanakan karya bakti pembangunan rumah warga di Desa Kuala Baru Sungai, Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (29/08/2023).

Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian TNI untuk dapat meringankan dan mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya, sesuai Sapta Marga dan Sumpah Prajurit.

Disini terlihat begitu dekatnya hubungan antara Babinsa dengan warganya. Hal ini dikarenakan hubungan silaturahmi yang sudah terbina sekian lama sehingga tidak ada jarak antara Babinsa dengan masyarakat. 

"Saya selaku Babinsa disini berupaya sekuat tenaga untuk dapat membantu masyarakat di desa ini, apalagi pada masa sulit seperti sekarang ini,” ujar Serda Almusri.

Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk membangun keakraban dan kekeluargaan. Sehingga diharapkan keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif.

"Sebagai TNI harus menjaga hubungan keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah desa binaannya," pungkas Babinsa. (Rel)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini