Anggota Koramil 07/Danau Paris Latih Calon Paskibraka Kecamatan -->s

Anggota Koramil 07/Danau Paris Latih Calon Paskibraka Kecamatan

Monday, August 07, 2023, Monday, August 07, 2023

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-78 Republik Indonesia, Anggota Koramil 0109- 07/Danau Paris Serda Iswadi dan Kopda Satria Gunawan melaksanakan pelatihan kepada Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat Kecamatan yang dilaksanakan di Lapangan Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil. Senin (7/8/2023).

Dalam kesempatan itu, Serda Iswadi menyampaikan latihan yang dilaksanakan hari ini mencakup mental dan ketahanan tubuh supaya siswa yang menjadi calon Paskibraka memiliki mental kuat bisa membawa harum sekolah dan menjaga nama baik Kecamatan Danau Paris ditengah masyarakat.

"Kita akan terus melatih secara intensif agar para anggota paskibra Kecamatan Danau Paris ini dapat mengikuti latihan dengan serius dan penuh semangat agar terbentuk mental dan fisik yang kuat,” kata Serda Iswadi.

Dengan keterlibatan anggota Koramil 0109-07/Danau Paris ini diharapkan dapat memberikan motifasi kepada para anggota Paskibraka kecamatan Danau Paris agar mampu menampilkan hasil yang baik dan memuaskan nantinya pada saat Upacara Proklamasi Kemeredekaan ke 78 tanggal 17 Agustus 2023.

“Menjadi bagian dari paskibra merupakan suatu kebanggan bagi diri sendiri maupun orang tua, oleh karena itu, siapkan diri dengan baik, mulai dari segi mental dan fisik agar dapat melaksanakan tugas mulia dengan sempurna dan diharapkan juga mampu membawa nama baik sekolah siswa dan siswi itu sendiri,” tambahnya. (Rel)

TerPopuler