-->

Satgas TMMD ke 117 Kebut Pengerjaan Pembukaan Badan Jalan di Singkil

REDAKSI

 

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 117 Kodim 0109/Aceh Singkil mengebut pengerjaan pembukan badan jalan di Desa Teluk Rumbia menuju Desa Takal Pasir, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil.

"Kegiatan TMMD Ke-117 Kodim 0109/Aceh Singkil ada 2 sasaran yaitu sasaran Fisik dan Non fisik, kedua sasaran ini harus sejalan dalam pelaksanaannya, sehingga nantinya seluruh rangkaian kegiatan dalam TMMD tersebut dapat tercapai dan terlaksana tepat pada waktu yang telah ditetapkan," kata Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Czi Rizal Desriansyah, M.Tr (Han) melalui Pasiter Kapten Inf Dahlius selaku Satgas TMMD, Selasa (11/07/2023).

Dalam pelaksanaan kegiatannya, Satgas TMMD terus memacu pengerjaan fisik pembukaan badan jalan sepanjang 1.422 meter dengan lebar 4 meter yang merupakan salah satu sasaran fisik yang dikerjakan pada kegiatan TMMD tahun 2023 ini. 

Selain bekerjasama dan bergotong royong, Satgas TMMD juga menurunkan alat berat guna mempermudah dalam proses pengerjaan pembukaan badan jalan yang diharapkan nantinya Jalan ini dapat mempermudah akses masyarakat dalam beraktivitas.

Saat ini pengerjaan pembukaan badan jalan sudah mencapai 50 persen. Dengan rutinnya pembinaan kepada warga dan aktifnya Babinsa dalam pelaksanaan komsos di Desa Teluk Rumbia ini, maka tercipta kerja sama yang solid antara Babinsa, anggota Satgas TMMD dengan masyarakat Desa sehingga pekerjaan menjadi lebih ringan.

“Diharapkan pembukaan badan jalan ini selesai tepat waktu dan keberadaan jalan tersebut dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat setempat, Jalan ini yang mulanya sempit sekarang sudah mulai nampak lebar dan bagus serta mudah dilalui oleh warga," ujar Kapten Inf Dahlius. (Jamal/Rel)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini