-->

Pimpin Apel Personil Damkar, Babinsa: Tingkatkan Kesiapsiagaan Setiap Individu

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil0118- 01/Simpang Kiri Sertu P. Siregar memimpin Apel Personil Pemadam Kebakaran Subulussalam di Desa Lae Oram Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Jumat (07/07/2023).

Babinsa mengingatkan para Personel Pemadam Kebakaran agar selalu siap siaga dan Disiplin dalam melaksanakan tugas yang sudah menjadi tanggung jawabnya.

"Saat ini kita menghadapi cuaca panas atau musim kemarau, sehingga sangat rawan terjadinya bencana kebakaran, untuk itu para personil Damkar jangan lengah dan selalu siap apabila dibutuhkan sewaktu waktu," sebut Sertu P. Siregar.

Selain kesiapan personel Damkar, juga agar dicek kesiapan sarana pendukung lainnya. Sehingga ketika melaksanakan tugas di lapangan dapat dengan maksimal.

"Cek kesiapan sarana dalam mendukung tugas tugas Damkar di lapangan, dan pastikan siap pakai," tambahnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini