-->

Kopda Sandro Komsos Dengan Warga Alur Linci

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam upaya menjalin silaturahmi, Babinsa Koramil 0109-08/Suro Makmur Kopda Sandro Manullang melaksanakan komsos dengan warga dan pemuda di Desa Alur Linci, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (29/07/2023).

Komsos bertujuan untuk selalu menjalin hubungan silahturahmi Antara Babinsa dengan semua elemen masyarakat, baik'warga maupun aparatur desa dalam menjaga situasi wilayah agar selalu kondusif seorang babinsa harus mampu berkomunikasi dengan semua kalangan.

Menurut Kopda Sandro, keakraban dan kebersamaan akan tercipta dalam kegiatan komsos dengan warga binaannya.

"Kegiatan Komsos merupakan cerminan kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya," ungkap Kopda Sandro.

Dikatakan juga, keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat memberi manfaat dan berdaya guna langsung maupun tidak langsung dan kehadirannya dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

"Dengan Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, maka akan tahu permasalahan di wilayah binaannya. Sehingga jika ada permasalahan dapat dengan cepat diatasi dan diselesaikan. Karena Komsos merupakan tugas yang dilaksanakan sehari-hari oleh setiap Babinsa sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat," tandas Babinsa. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini