-->

Danpos Ramil Singkil Utara Komsos Bersama Muspika

REDAKSI

 

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Danpos Ramil Singkil Utara Koramil 0109-02/Singkil Serma Hermandani melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Forkopimcam guna mempererat hubungan TNI-POLRI dan Muspika, bertempat di Pantai Cemara Indah, Desa Gosong Telaga Selatan, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (13/07/2023).

Serma Hermandani menyampaikan bertanggung jawab dalam segala kegiatan yang ada di wilayahnya, membantu masyarakat, termasuk berkoordinasi dan bersinergi antar aparatur Pemerintahan Kecamatan dan Kepolisian.

Berkoordinasi dengan Pemerintahan kecamatan yang berkaitan langsung dengan Desa dan masyarakat. Di samping untuk mempererat hubungan dengan sesama aparatur Wilayah dan Kepolisian juga mengenai kerja sama untuk membantu menciptakan masyarakat yang aman, nyaman dan damai, agar keadaan di wilayah kecamatan Singkil Utara dalam kondisi yang Kondusif dan aman, juga di dalam mengatasi bila mana terjadi bencana, Forkopimcam harus selalu bersama membantu masyarakat.

“Sinergitas Muspika Singkil Utara sangat diperlukan guna mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kemungkinan timbul di wilayah jajaran Koramil 0109-02/Singkil,” tutur Serma Hermandani.

“Selain sebagai wahana silaturahmi juga sangat bermanfaat sebagai sarana bertukar pikiran dan informasi tentang situasi dan kondisi wilayah serta sebagai sarana untuk mengambil keputusan dalam mengantisipasi masalah-masalah sosial dan gangguan keamanan yang terjadi di wilayah Kecamatan Singkil Utara,” imbuhnya.

Kegiatan seperti hendaknya sering di lakukan untuk menambah keakraban antara anggota Koramil dan pihak Kecamatan sebagai tiga pilar yang harus selalu bersinergi untuk melayani masyarakat.

“Kegiatan komsos ini memperkuat dan membangun kekompakan dengan seluruh unsur pimpinan di wilayah kecamatan Singkil Utara,” tambahnya. (Rel)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini