-->

Dandim Subulussalam Tinjau Lokasi TMMD 2023

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Komandan Kodim 0118/Subulussalam Letkol Inf Un Wahyu Nungroho  didampingi staf teritorial, Babinsa Koramil 0118-01/Simpang Kiri, Dinas PU Kota Subulussalam dan Kades setempat melakukan peninjauan awal ke titik lokasi yang sebagai sasaran Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 TA 2023, Rabu (05/06/2023).

TMMD tersebut akan dilaksanakan di di Desa Bulu Dori Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam.

Direncanakan, TMMD ke-118 TA 2023 untuk sasaran fisik akan membuka jalan dan pengerasan, pembuatan talud, pemasangan goring gorong dan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Dandim Subulussalam  berharap pelaksanaan kegiatan TMMD ke-118 TA 2023 di Kota Subulussalam akan menciptakan ikatan emosional antara TNI dan masyarakat.

"Mudah-mudahan sangat berguna serta bermanfaat demi kelancaran aktifitas masyarakat. Sehingga berdampak pada perekonomian masyarakat untuk lebih maju dan meningkat," harapnya.

Sementara itu, Kades Bulu Dori Bapak Jarin mengungkapkan, adanya TMMD seperti pembangunan jalan yang menghubungkan antar desa, bisa mempermudah dan juga menghemat waktu tempuh perjalanan.

"Jika pembangunan jalan selesai dilaksanakan, maka akan menghemat waktu tempuh perjalanan, sekaligus mempermudah masyarakat khususnya petani dalam mengangkut hasil pertaniannya," ungkap Dia.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini