Dandim Peusijuk PJ Bupati Aceh Singkil -->s

Dandim Peusijuk PJ Bupati Aceh Singkil

Sunday, July 23, 2023, Sunday, July 23, 2023

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Komandan Kodim (Dandim) 0109/Aceh Singkil Letkol Inf Moch Mulyono, S.I.P bersama Ny Echa Mulyono dan Forkopimda Aceh Singkil menghadiri penyambutan sekaligus berikan Peusijuk kepada Penjabat (Pj) Bupati Aceh Singkil yang baru di Pendopo Bupati setempat di Desa Pulo Sarok, Singkil, Sabtu (22/7/2023).

Sebagaimana di ketahui bersama, bahwa pada Jumat 21 Juli 2023, Sekda Kabupaten Aceh Singkil Drs. Azmi, M.AP. telah resmi di Lantik menjadi Pj Bupati Aceh Singkil oleh Gubenur Aceh Achmad Marzuki menggantikan Pj Bupati Aceh Singkil sebelumnya yaitu  Martunis, ST. D.E.A. 

Azmi merupakan putra daerah Aceh Singkil yang bertugas sebagai sekda kabupaten Aceh Singkil dan sudah memahami situasi dan kondisi wilayah Kabupaten Aceh Singkil, sehingga diharapkan Penjabat Bupati Aceh Singkil yang baru dapat memberikan perubahan untuk Aceh Singkil yang lebih baik.

Sebelumnya, Pj Bupati Aceh Singkil Azmi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan suatu kebahagian dapat di sambut dengan penuh suka cita pada acara Peusijuk hari pertama melaksanakan tugas dan arahan sebagai Pj Bupati Aceh Singkil. 

"Semua ini memacu semangat kami dalam bekerja untuk mencurahkan segenap tenaga dan pikiran dalam membangun daerah Batuah ini, negeri Syech Abdul Rauf As Singkili Kabupaten Aceh Singkil yang sama-sama kita cintai ini," ujar Azmi

Amanah ini tentunya sebuah tanggung jawab yang sangat berat dan besar, karena ada beberapa tugas pokok sebagai Pj Bupati yang di berikan yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab. 

"Kami mohon dukungan, bimbingan dari semua pihak, baik unsur Forkopimda, Bapak/Ibu anggota DPRK Aceh Singkil, seluruh SKPK dan Camat serta seluruh komponen masyarakat lainnya," ungkap Azmi. 

"Kami ingin seluruh program baik yang sudah berjalan selama ini akan terus kita kita lanjutkan dan program yang belum maksimal, mari sama-sama kita pacu sehingga apapun program pembangunan yang di canangkan dapat dirasakan manfaat nya bagi masyarakat," tambahnya.

Turut hadir dalam acara Penyambutan dan peusijuk Pj. Bupati Aceh Singkil Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto S.I.K., Kajari Aceh Singkil Munandar SH. MH., Ketua Pengadilan Agama Yoppy Wijaya SH. MH., Ketua Mahkamah Syariah Aceh Singkil Rudiansyah SH.i MH.i., Wakil Ketua MPU Aceh Singkil Ustaz Ibrahim Simbolon, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati Aceh Singkil, Kepala SKPK Kabupaten Aceh Singkil, Para Camat se-Kabupaten Aceh Singkil, Pjs Bank Aceh Syariah Cabang Singkil Muliadi serta tamu dan undangan. (JML/REL)

TerPopuler