-->

Dandim 0118/Subulussalam Hadiri Upacara Peringatan HUT Polri ke - 77

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM– Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke – 77, Komandan Kodim 0118/Subulussalam Letkol Inf Un Wahyu Nugroho menghadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke -77 di halaman Pendopo Walikota Subulussalam Desa Lae Oram Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Sabtu (01/07/2023).

Dengan mengangkat tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” pada HUT Bhayangkara ke -77 tahun ini bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan.

Dandim mengatakan atas nama pribadi dan seluruh personil Kodim 0118/Subulussalam berserta jajaran mengucapkan selamat hari ulang tahun polisi republik indonesia dimanapun berada.

“Semoga Polri semakin jaya, sukses dan terus profesional dalam mengayomi dan melindungi masyarakat, kami berharap hikmah HUT ke 77 ini Polri terus dapat meningkatkan profesonalismenya dalam menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks,” kata Dandim.

Dandim juga berharap di hari ulang tahun yang ke 77 ini Polri semakin profesional, modern dan terpercaya dalam melindungi dan mengayomi masyarakat.

“Kita tingkatkan sinergitas TNI-Polri dalam menjaga tegaknya NKRI, sehingga kamtibmas semakin kondusif khususnya di wilayah Kota Subulussalam,” tandasnya.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini