-->

Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa, Begini Pesan Babinsa Blok VI Baru ke Warga

REDAKSI

ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-03/Gunung Meriah bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengawalan dan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa atau BLT DD di Balai Desa Blok VI Baru Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (22/07/2023).

Serka Ali Ansari selaku Babinsa Koramil 0109-03/Gunung Meriah menyampaikan, pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) ini bertujuan untuk membatu perekonomian dan meringankan beban masyarakat.

Ia juga berharap kepada masyarakat penerima manfaat BLT tersebut agar dipergunakan sebaik-baiknya.

"Pada prinsipnya, apapun bentuk bantuan yang diberikan oleh Pemerintah wajib kita syukuri dan kita pergunakan sebaik-baiknya, inilah bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat dalam mengatasi kesulitan rakyat," tutur Serka Ali.

Disamping itu, penyaluran BLT DD juga sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, TNI sendiri dalam hal ini Babinsa berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan baik.

"Ini tidak terlepas dari bentuk sinergitas kita dan masyarakat dalam saling menjaga kekompakan serta kerukunan antar sesama," tandas Babinsa.(Rel) 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini