-->

Babinsa Tangga Besi Hadiri Pembagian BLT

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri  Sertu Pandapotan Siregar menghadiri pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa di Desa Tangga Besi Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (02/07/2023).

Kehadiran Babinsa pada kegiatan ini, untuk memantau langsung proses pembagian BLT sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib. Hal ini akan memudahkan para petugas untuk membagikan BLT dan masyarakat selaku penerima juga merasa nyaman sehingga kegiatan lebih hemat waktu dan efisien. 

Babinsa menghimbau masyarakat untuk bijak dalam memenejeman keuangan keluarga dengan mengedepankan kebutuhan skala prioritas. Dengan demikian akan terwujud keluarga yang sejahtera dan sehat secara ekonomi.

"Masyarakat agar menggunakan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut sesuai peruntukannya dan jangan ada yang salah gunakan," ujar Babinsa.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini