-->

Babinsa Subulussalam Barat Bersama Warga Gotong Royong Cor Jalan Desa

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Serda Abdul Samad melaksanakan karya bakti bersama masyarakat melaksanakan pengecoran salah satu jalan yang yang ada di Desa Subulussalam Barat Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Minggu (16/07/2023). 

Kegiatan ini tidak lepas dari peran Serda Abdul samad anggota Babinsa Koramil 0118-01/Simpang Kiri yang merupakan ujung tombak satuan dalam membantu masyarakat di wilayah binaan nya, selain itu kegiatan ini sebagai upaya yang dilakukan Babinsa untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat. 

Warga sangat antusias dalam melaksanakan kegiatan kerja bakti pengecoran jalan Desa. Yang bertujuan untuk mempermudah transportasi, meringankan beban masyarakat dan memperlancara akses jalan antar dusun. Ini yang kita harapkan bahwa kita hidup harus bergotong royong sehingga pekerjaan apapun kalau di kerjakan bersama-sama akan terasa lebih ringan dan cepat selesai. 

Mahmud salah satu warga mengucapakan banyak terimakasih  kepada anggota Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri yang sudah menyumbangkan tenaga dan waktu dalam pelaksanaan pengecoran jalan. Selaku warga Desa Subulussalam Barat kami sangat berterimakasih atas partisipasi Babinsa, sehingga diharapkan setelah selesai pengecoran jalan ini masyarakat tidak ada lagi mengalami kendala dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari dapat berjalan dengan lancar.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini