-->

Babinsa Srikayu Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-06/Singkohor Sertu Gatot Suyatno melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan warga Desa Srikayu, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (15/07/2023).

Sertu Gatot mengatakan komsos yang dilakukan bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi yang lebih erat dengan warga diwilayah binaan. “Melalui komsos, kami dapat mengetahui kebutuhan, masalah, dan aspirasi dari warga, setidaknya kami dapat memberikan solusi, bantuan dan dukungan dalam mencapai kesejahteraan bersama,” ujarnya

Selaku Babinsa Ia juga sering terjun langsung kelapangan dan melakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan warga. "Komunikasi dengan warga tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir. Ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat," ungkapnya.

Babinsa berharap agar warga selalu kompak, semangat, dan aktif dalam bergotong royong, menjaga toleransi  serta menciptakan suasana damai di Desa. "Dengan adanya kebersamaan dan kerjasama antara TNI dan masyarakat dalam kegiatan Komsos ini, diharapkan dapat mempererat hubungan antara kedua belah pihak serta membangun rasa saling menghargai dan menghormati,” pungkasnya.

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini