-->

Babinsa Sibuasan Dampingi Petani Cek Pertumbuhan Tanaman Jagung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Sublusalam Serda Suhendra dalam kegiatan Binternya kali ini melaksanakan tugas pendampingan ketahanan pangan kepada warga (petani jagung) di Desa Sibuasan Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Senin (17/07/2023). 

Dalam pendampingannya kali ini, Babinsa ikut membantu petani dalam perawatan tanaman jagung berupa pengecekan hama ulat dan penyakit tanaman.

Dalam kesempatan ini, Babinsa juga memberi dukungan serta motivasi kepada para petani dalam mengelola lahan sebagai upaya dalam peningkatan hasil produksi tanam serta wujud dukungan program ketahanan pangan di wilayah. 

Petani pun menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang sudah mendampingi kegiatan selama ini dan semoga pendampingan tersebut bisa semakin menumbuhkan kebersamaan antara TNI dan Rakyat.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini