-->

Babinsa Lae Oram Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Serka Dedi Purwito mendampingi pemerintah desa menyalurkan  BLT DD Tahap II di Desa Lae Oram Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (09/07/2023). 

Serka Dedi Purwito mengatakan penyaluran BLT DD  ini merupakan implementasi yang sesuai dengan undang - undang Peraturan Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Permendes PDTT) Nomor 6 Tahun 2020 yang menjadi dasar Pemerintah Desa dalam mengeluarkan BLT DD kepada penduduk miskin yang ada di Desa.

Ia juga menejleaskan pengamanan dan pendampingan penyaluran bantuan ke rumah rumah bagi masyarakat yang sakit, perlu dilakukan agar pelaksanaannya tetap berjalan aman, tertib, lancar dan tepat sasaran. Karena Keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat adalah tanggung jawab kita semua sebagai aparat.

"Penyaluran BLT DD tahap II ini diserahkan kepada masyarakat yang berhak menerima sebanyak 50 KK dengan uang tunai sebesar Rp.900.000, per KK. Semoga dengan adanya bantuan ini masyarakat dapat terbantu dan benar benar memanfaatkannya dengan baik untuk kebutuhan keluarga," ujar Serka Dedi Purwito.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini