-->

Babinsa Koramil Simpang Kanan Komsos Dengan Warga Binaan

REDAKSI

 

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam upaya mendekatkan diri dengan warga di wilayah desa binaannya, Sertu Syahrizal Babinsa Koramil 0109-04/Simpang Kanan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga di wilayah Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (23/07/2023).

Kegiatan Komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan.

"Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat dan saya selalu berusaha untuk hadir, kegiatan Komsos ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat," ungkap Sertu Syahrizal.

“Inilah fungsi kita berkomunikasi sosial kepada masyarakat jika ada sejumlah permasalahan terutama keamanan lingkungan sekitar desa binaan kita bisa diselesaikan bersama,” imbuhnya.

Sertu Syahrizal juga menambahkan Komsos merupakan salah satu faktor penentu dalam menunjang kemanunggalan seorang aparat kewilayahan dalam membina warga desa di wilayah teritorialnya. (Rel)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini