-->

Babinsa Koramil Danau Paris Komsos Dengan  Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan hubungan kerja yang baik dengan warga diwilayah desa binaannya, Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris, Serka Donal Doharson Sitinjak melaksanakan Komsos bersama tokoh masyarakat di desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil. Sabtu (15/7/2023).


Dalam kesempatan itu Donal Sitinjak, panggilan akrabnya mengatakan, bahwa pelaksanaan komsos yang ia lakukan ialah kegiatan rutin yang dilakukannya sehari-hari sebagai seorang Babinsa. 

"Melalui Komsos dengan datang dan berbincang secara langsung dengan masyarakat, kami selaku insan Teritorial dapat menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat yang berada diwilayah," ujar Babinsa.

Komsos yang dilakukan oleh Babinsa tersebut, juga bertujuan dalam rangka untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat guna menciptakan stabilitas keamanan dan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah.

"Komsos secara langsung dengan seluruh lapisan masyarakat hasilnya akan lebih efektif dan tepat sasaran, sehingga nantinya jika ada informasi dapat disebarluaskan pada warga dan juga sebaliknya," ungkap Serka D. Sitinjak.

"Dengan aktif melaksanakan Komsos dengan seluruh komponen masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah akan cepat dapat kita ketahui dan apabila ada hal-hal yang menonjol akan dapat segera diambil jalan keluar untuk mengatasinya, “ terang Babinsa.

Sementara itu, Bapak Pintar Berutu sebagai tokoh masyarakat yang juga menjabat sebagai Mukim Kecamatan Danau Paris mengaku sangat senang dengan Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris yang keberadaannya selalu ada ditengah masyarakat.

“Para Babinsa sangat ramah dan mudah bergaul, Selaku tokoh masyarakat, kami akan mendukung segala usaha-usaha yang dilakukan oleh para Babinsa dalam memajukan desa khususnya yang ada diwilayah kecamatan Danau Paris ini, “ ucapnya. (Rel) 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini