Babinsa Koramil 08/Suro Makmur Bantu Warga Dirikan Tenda Hajatan -->s

Babinsa Koramil 08/Suro Makmur Bantu Warga Dirikan Tenda Hajatan

Sunday, July 16, 2023, Sunday, July 16, 2023

 

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Guna meningkatkan kesejahteraan dan membangun keharmonisan dengan warga desa binaan, Babinsa Koramil 0109-08/Suro Makmur koptu Parlindungan Simamora membantu warga mendirikan tenda untuk pesta pernikahan di Desa Keras, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (16/07/2023).

Koptu Parlindungan mengatakan, bahwa kegiatan gotong royong bersama masyarakat ini dalam rangka mempersiapkan acara pernikahan salah satu anak warga Desa Keras. Dan kegiatan ini bertujuan untuk menciptanyarasa kebersamaan dan gotong royong serta saling membantu antara TNI dan rakyat serta untuk mempererat hubungan silahturahim.

“Kegiatan pemasangan tenda tersebut menunjukan rasa kebersamaan dan kekompakan antara warga dengan Babinsa, kita ingin TNI selalu ada di hati rakyat, dan senantiasa bekerjasama dengan rakyat,” ucap Koptu Parlindungan.

Selaku tuan rumah bapak Ali (54) mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa dan masyarakat, karena telah membantunya dalam kegiatan mempersiapkan tenda untuk acara pernikahan anaknya.

“Kami sangat kagum dan berterimakasih kepada Babinsa karena telah menolong dan membantu kami bersama warga memasang tenda ini, semoga kerja sama dan kekompakan seperti ini selalu terjaga antara masyarakat dan aparat TNI,” ungkapnya. (REL)

TerPopuler