-->

Babinsa Hadiri Musrembang Desa Blukur Makmur

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Tidak hanya dalam pemeliharaan situasi Kamtibmas, juga melaksanakan monitoring perkembangan pembangunan di wilayah  binaan, keberadaan Babinsa dan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan kontribusi serta peranan penting bagi masyarakat di wilayah binaan.

Sebagai bentuk imlpementasi dari tupoksinya, Serda C Limbong selaku Babinsa  Koramil 0118-02/Rundeng kodim 0118/Subulussalam ikut hadir dalam kegiatan Musyawarah Perubahan Perencanaan Pembangunan Tingkat Kampung Tahun 2023 untuk rencana pembangunan tahun 2024 Desa Blukur Makmur Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Kamis (13/07/2023).

Hadir dalam acara Musrenbang tingkat kampung diantaranya Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, LPMK, Perangkat Desa Blukur Makmur dan Tokoh Masyarakat.

Saat melaksanakan Musrenbang Serda C Limbong selaku Babinsa menyampaikan bahwa, peran TNI melalui satuan Komando Kewilayahan salah satunya adalah mendukung program percepatan pembangunan di Desa dalam membantu pemerintah daerah dalam bidang pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Mulyanto sebagai Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan agar dalam pelaksanaan program nantinya tidak terjadi penyalahgunaan anggaran karena anggaran tersebut tergolong besar.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini