-->

Babinsa Bantu Warga Biskang Bangun Pondasi Warung Tempat Usaha

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Dalam Upaya Mendukung peningkatan ekonomi masyarakat, Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Serda Binto Manalu membantu pembuatan pondasi warung milik Sarpito di Desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (24/7/23).

Serda Binto mengatakan, sebagai Aparat teritorial, kegiatan Babinsa akan selalu bersentuhan dan selalu dekat dengan warga khususnya yang ada di wilayah desa binaan.

"Setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh seorang Babinsa tidak terlepas dengan kehidupan masyarakat, untuk itu Babinsa harus selalu sigap dan tanggap, sehingga keberadaan Babinsa diwilayah dapat bermanfaat dan menjadi solusi dalam mengatasi kesulitan masyarakat yang ada disekelilingnya," ungkapnya.

Terpisah Kapten Inf Sahidan selaku Danramil 0109-07/Danau Paris menyampaikan apresiasi kepada para Babinsa  yang selalu ada dalam membantu kesulitan masyarakat, hal ini sesuai dengan arahan dari komando atas bahwasanya kehadiran TNI AD di beragam wilayah dapat dirasakan manfaatnya dan menjadi solusi dalam mengatasi kesulitan masyarakat.

“Meski hanya berupa bantuan tenaga, mudah-mudahan kehadiran Babinsa dapat membantu meringankan beban dalam rangka pembuatan warung milik masyarakat, diharapkan warung yang dibangun secepatnya segera selesai sehingga bisa segera digunakan sebabagai tempat usaha guna meningkatkan ekonomi keluarga,” ungkap Danramil.

Sementara itu, Sarpito selaku pemilik Warung mengucapkan Terimakasih kepada Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris khususnya kepada Serda Binto atas kesempatan waktu dan bantuan tenaga dalam membantu pembuatan warung miliknya tersebut.

"Semoga kehadiran dan bantuan Pak Babinsa dapat menjadi berkah bagi kami nantinya dalam menjalankan tempat usaha ini," pungkasnya. (Rel)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini