-->

Babinsa Ajak Warga Sigrun Manfaatkan Lahan Kosong

REDAKSI

 

SINGKILTERKINI.NET SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 04 Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam  Sertu Parulian Sitorus mengajak Warga Desa Sigrun memanfaatkan lahan kosong untuk ditanami tanaman yang bermanfaat di Desa Sigrun Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Jumat (14/07/2023).

Babinsa mengatakan, sebagai aparat teritorial, kami bertanggungjawab atas permasalahan ekonomi dan berupaya mencarikan solusi bagi masyarakat di Desa binaan sehingga dapat meningkatkan perekonomian.

Harapannya, masyarakat termotivasi melakukan hal serupa dan memanfaatkan lahan kosong untuk berkebun maupun beternak sebagai sumber penghasilan dan ekonomi warga.

“Hasil panennya nanti bisa dinikmati untuk dikonsumsi sendiri atau untuk dijual sehingga menambah penghasilan keluarga,” pungkasnya.

Ditempat yang sama Syakban pemilik lahan terong mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah menyempatkan waktunya datang kekebun kami, sekaligus selalu memberikan motivasi untuk kemajuan warga.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini