-->

Anggota Koramil Pulau Banyak Pantau Aktivitas di Dermaga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Anggota Koramil 0109-01/Pulau Banyak Serma Rahmatsyah Lubis memantau langsung penumpang dan barang yang masuk dari dermaga Boat di Desa Pulau Balai, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (03/07/2023).

Selain melakukan pemeriksaan kepada penumpang Serma Lubis juga memeriksa logistik guna mencegah keluar masuknya barang-barang terlarang.

“Selain pemantauan kami juga melakukan pengamanan dengan ketat kepada setiap penumpang yang pergi dan tiba di Pulau Banyak, kegiatan ini untuk pemantauan penumpang serta kemungkinan ada barang bawaan ilegal yang akan masuk dan keluar lewat Kapal Laut,” ujar Serma Rahmatsyah Lubis.

Dalam memantau arus masuk penumpang, selaku aparatur teritorial harus terus aktif bersinergi dengan pihak terkait, untuk menciptakan suasana aman. Sehingga segala aktivitas di dermaga Pulau Banyak, terutama yang berkaitan dengan penyeberangan kapal laut dapat berjalan dengan lancar.

Selanjutnya Serma Lubis juga menyampaikan, sebagai aparat kewilayahan kami terus mendeteksi sedini mungkin kerawanan yang akan terjadi. Sehingga hal-hal negatif yang dapat mengganggu Kamtibmas dapat segera diantisipasi.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini