-->

Sinergi TNI Bersama Rakyat, Babinsa Lae Balno Bantu Bangun Rumah Warga

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Sebagai wujud kebersamaan dan meningkatkan kerja sama di wilayah binaan, Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Serda Sukardi membantu warga desa binaannya yang sedang membangun rumah di Desa Lae Balno, Kecamatan  Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Jum'at (23/06/2023).

Sukardi pangilan akrabnya menyampaikan, kegiatan membantu warga yang sedang membangun rumah tersebut merupakan salah satu bentuk usaha Babinsa dalam rangka terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya, dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat.

"Kegiatan dalam membantu warga yang sedang membangun rumah ini merupakan salah satu upaya untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah binaan, kegiatan ini juga dalam rangka untuk meringankan beban warganya," ujar Sukardi

"Membantu meringankan beban masyarakat memnag sudah menjadi tanggung jawab seorang Babinsa agar terjalin sifat bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga diwilayah binaannya" tambahnya.

Sementara itu, Junjung Manik selaku pemilik rumah menyampaikan banyak terima kasih kepada Babinsa koramil 0109-07/Danau Paris yang telah membantu dalam rangka pembangunan rumah miliknya tersebut.

"Selama ini Babinsa selalu aktif dalam setiap kegiatan yang ada di desa dengan selalu memberikan motivasi kepada warga untuk saling peduli dan menumbuhkan semangat gotong royong. Semoga Tuhan membalas semua ketulusan, keikhlasan dan kebaikan Babinsa," ujarnya.

Sumber: Kodim 07 Danau Paris

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini