-->

Serma Umar BM Berikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu di Desa Suka Makmur

REDAKSI

 

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Guna membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat kurang mampu, Babinsa Koramil 0109-03/Gunung Meriah Serma Umar. BM berbagi rezeki kepada warga yang kurang mampu di Desa Suka Makmur, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (16/06/2023).

Berbagi ini Door to Door dilakukan menyasar kepada warga kurang mampu sebagai bentuk kepedulian TNI untuk meringankan beban hidup masyarakat di Desa Suka Makmur, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil.

"Ini momentum yang harus terus dikembangkan sehingga saudara-saudara kita yang kurang mampu secara ekonomi akan bisa tercukupi meski tidak maksimal namun setidaknya mereka akan merasa bahagia akan adanya bantuan ini, maka hal ini berpengaruh terhadap sitem pertahanan semesta dalam turut berpatisipasi mewujudkan Ruang, Alat dan Kondisi Juang masyarakat yang tangguh dan Dinamis," ucap Serma Umar. BM.

Semoga dengan bantuan yang diberikan ini, sangat bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dan sudah seharusnya kita sesama manusia berkewajiban membantu warga yang kurang mampu. Ia juga berharap dengan diadakan kegiatan seperti ini nantinya akan terbentuk hubungan yang harmonis antara masyrakat dengan TNI.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini