-->

Serda Sukardi Bantu Warga Biskang Bangun Rumah

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Serda Sukardi selalu hadir ditengah-tengah warga untuk membantu segala kesulitan warga di Desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (19/06/2023).

Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian seorang aparat komando kewilayahan guna memajukan sektor pembangunan diwilayah teritorial, ditunjukan dengan aksi nyata seorang Babinsa sebagai aparat teritorial dalam upaya hadir ditengah-tengah masyarakat dan membantu segala kegiatan kemasyarakatan yang ada di Desa binaannya.

Dengan menjaga Kemanunggalan TNI dengan Rakyat maka akan terjalin keakraban antara Babinsa dan masyarakat terjaga dengan kokoh dan kuat, upaya untuk menjaga Kemanunggalan itu maka Babinsa harus mampu mengaplikasikan delapan wajib TNI dalam menjalankan tanggung jawabnya di desa binaan.

Serda Sukardi mengatakan, bahwa kehadiran Babinsa ditengah masyarakat guna monitoring wilayah agar segala permasalahan yang ada diwilayah binaan dapat terselesaikan.

“Kegiatannya dalam membantu merehab rumah warga ini merupakan salah satu upaya untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga hal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat demi menjaga dan terwujudnya kekompakan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI-Rakyat,” ujar Serda Sukardi.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini