-->

Peringati HUT Bhayangkara ke 77, Anggota Kodim Subulussalam Ikut Donor Darah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM  – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Bhayangkara Ke 77, Kodim 0118/Subulussalam ikut dalam Aksi Sosial Donor Darah  bertempat di Aula Makopolres Subulussalam  Desa Tangga Besi Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (15/06/2023).

Komandan Kodim 0108/Agara Letkol Inf Un Wahyu Nungroho mengatakan, kegiatan bhakti sosial donor darah ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke -77 Tahun 2023 dengan tema "Polri Presisi Untuk Negri" aksi kemanusian ini sekaligus meningkatkan sinergitas TNI-POLRI dalam membantu ketersediaan darah di PMI Kota Subulussalam.

"Langkah ini secara tidak langsung, dapat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah karena setetes darah sangat berarti bagi kehidupan orang lain dan ini juga merupakan ladang ibadah yang betul-betul bermanfaat bagi masyarakat seluruhnya, semoga TNI-POLRI selalu kompak bersinergi dalam menjaga Keamanan NKRI, sekali lagi saya ucapkan selamat Hari Jadi Bhayangkara Ke - 77 Tahun 2023," ungkap Dandim.

"Selagi kita bisa dan mampu, kita akan terus lakukan hal positif dan bermanfaat bagi masyarakat, salah satunya dengan aksi donor darah, semoga dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” tambahnya.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini