-->

Koramil Singkohor Laksanakan Olahraga Mandiri

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam upaya meningkatkan kebugaran tubuh untuk menunjang aktivitas sehari-hari, Personel Koramil 0109-06/Singkohor melaksanakan olahraga bersama di seputaran Makoramil 0109-06/Singkohor, Desa Singkohor, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (13/06/2023).

Dalam pelaksanaannya olahraga yang di lakukan berupa Lari jalan di seputaran Makoramil dan di lanjutkan dengan olahraga umum lainnya yang di ikuti oleh seluruh personel Koramil 0109-06/Singkohor.

Sebelum melaksanakan olahraga, seluruh Prajurit terlebih dahulu melaksanakan senam pemanasan yang di pimpin langsung oleh Bati Tuud, Serma Rika Pranata. Fungsi di dilakukannya senam pemanasan sebelum melaksanakan olahraga adalah agar tubuh terasa lebih rileks dan ringan dalam olahraga serta menghindari terjadinya kram pada otot-otot tubuh.

“Olahraga merupakan kebutuhan prajurit serta juga program dari komando atas bahwa pada setiap hari diwajibkan melaksanakan olahraga mandiri untuk kesehatan bersama baik itu senam SKJ atau lari jalan untuk mewujudkan Prajurit dan keluarga sehat,” ujar Bati Tuud.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini