-->

Koptu Jhalinton Komsos Dengan Perangkat Desa Jabi Jabi Barat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Koptu Jhalinton Lumbantoruan melaksanakan kegiatan Komsos dengan Perangkat Desa Binaan di Desa Jabi Jabi Barat Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (01/06//2023).

Kegiatan Komsos sering dilaksanakan Babinsa dengan Perangkat Desa Binaannya yang bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dengan para perangkat Desa, sekaligus untuk mengetahui perubahan dan perkembangan Data geo, Demo dan Konsos di Desa.

Melalui kegiatan Komsos ini dapat disimpulkan bahwa situasi dan kondisi secara umum di Desa relatif stabil, angka kelahiran yg stabil juga tidak terlalu mempengaruhi pertambahan jumlah penduduk hal lain yg menyangkut demografi juga tidak terlalu banyak berubah kondisi sosial masyarakat pun masih dalam keadaan yg baik, ujar Koptu Jhalinton.

Sementara Suharto selaku kepala Desa Jabi Jabi Barat mengucapkan terima kasih atas kehadiran Babinsa yg selalu berkunjung ke Desa termasuk dalam memperhatikan setiap perubahan data secara umum di Desa..(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini