Kodim Subulussalam Gelar Bakti Sosial Pengobatan Masal di Penanggalan -->s

Kodim Subulussalam Gelar Bakti Sosial Pengobatan Masal di Penanggalan

Friday, June 02, 2023, Friday, June 02, 2023

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Kodim 0118/Subulussalam menggelar kegiatan bakti sosial pengobatan masal kepada masyarakat di Desa Penanggalan Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Sabtu (02/05/2023).

Dandim 0118/Subulussalam Letko Inf Arianto Sunu Kuncoro yang disampaikan oleh Danramil 01/Simpang Kiri Kapten Inf Tomi Marantika S.sos mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial berupa pengobatan masal ini merupakan program dari Komando Atas yang harus dilaksanakan di wilayah Kodim 0118/Subulussalam.

"Kegiatan Bakti Sosial dan Pengobatan Masal dilaksanakan dengan kriteria wilayah 3 T (Terdepan, Terpencil, Tertinggal) dan Kumuh di perkotaan Semester I Kodim 0118/Subulussalam TA. 2023 dengan melibatkan petugas kesehatan Puskesmas Penanggalan," ungkapnya.

Danramil menambahkan Pengobatan masal dihadiri kurang lebih 100 masyarakat setempat. "Semoga pengobatan masal ini dapat membantu meningkatkan kesehatan masyarakat yang tinggal di Desa Penanggalan ini," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Penanggalan  mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim 0118/Subulussalam yang sudah memperhatikan kesehatan masyarakat yang tinggal disini dengan baik.(Pendim Subulussalam)

TerPopuler