-->

Kapolsek Gunung Meriah Gelar Silahturahmi Dengan Tokoh Agama dan Masyarakat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Kepala Kepolisian Sektor Gunung Meriah  Ipda M Sabri menggelar acara silaturahmi dengan pejabat pemerintahan dan seluruh tokoh agama serta tokoh masyarakat yang khususnya berada di Kecamatan Gunung Meriah.

M Sabri dalam acaranya yang digelar di cafe Kemala, Senin 5 Juni 2023 menyampaikan bahwa silaturahmi ini merupakan salah satu upaya dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) serta untuk mewujudkan Pemilihan Umum di Kecamatan Gunung Meriah berjalan aman dan kondusif.

"Semoga dengan kita duduk bersama dan bersilaturahmi, Pemilu Tahun 2024 di Kecamatan Gunung Meriah berjalan aman dan kondusif," kata Ipda M Sabri.

Dalam kesempatannya, M Sabri menyampaikan bahwa tokoh agama dan tokoh masyarakat memilik peran penting dalam menyukseskan Pemilu yang aman dan kondusif di Kecamatan Gunung Meriah.

Untuk itu, Ia berharap para pihak yang berhadir untuk ikut serta membantu TNI-Polri dalam mengamankan pemilu tahun 2024 khususnya di Kecamatan Gunung.

"Kami dari TNI dan Polri tidak bisa bekerja dengan maksimal apabila tidak dibantu oleh semua stakeholder dan semua elemen, sekaligus yang paling penting terutama adalah doa dan peran para tokoh agama dan tokoh masyarakat," kata Ipda M Sabri.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Gunung Meriah, Danramil 0109-03/Gunung Meriah, Anggota Pantia Pemilihan Kecamatan (PPK), Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Gunung Meriah, Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU), Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), sejumlah Geuchik, Imam Masjid dan Tokoh Umat Nasrani yang ada di Kecamatan Gunung Meriah. 


Sementara itu, salah satu tokoh agama Nasrani menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Gunung Meriah yang telah mengundang mereka hadir dalam acara silaturahmi menjelang pemilu 2024.

"Kami sangat mendukung kelancaran kegiatan dan membantu mensukseskan pemilu yang damai di Aceh Singkil khusus nya kecamatan Gunung Meriah," ungkapnya. 

Hal senada juga diungkapkan oleh tokoh agama muslim. Pihaknya juga sangat mendukung untuk mensukseskan pemilu 2024.

Tidak hanya itu, pihakmya juga ikut mendoakan kepada instansi kepolisian yang menuju HUT Bhayangkara ke 77 semoga Kepolisian Republik Indonesia selalu sukses dan makin menjadi intansi yang baik. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini