-->

Dandim Subulussalam Serahkan Kunci Bedah Rumah Tidak Layak Huni Secara Simbolis

REDAKSI

SUBULUSSALAM – Komandan Kodim 0118/Subulussalam Letkol Inf Un Wahyu Nungroho menyerahkan secara simbolis kunci Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada Naim Berutu salah satu Warga Dusun Sosor Desa Penanggalan Timur Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (27/06/2023).

Dandim 0118/Subulussalam mengatakan, Progam renovasi bedah rumah tidak layak huni ini merupakan program Bakti TNI, dengan ini melalui TNI AD dan di harapkan dapat bermanfaat bagi Naim Berutu sekeluarga.

Dengan adanya kegiatan ini semoga dapat memupuk kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam membangun kesejahteraan masyarakat dan kegiatan ini terus dapat kita lakukan sehingga dapat mempererat keberadaan TNI dihati masyarakat, TNI kuat bersama rakyat.

Saya berharap kepada pemilik rumah, agar rumah ini tetap dirawat dan dijaga kebersihan lingkungannya supaya tetap nyaman untuk di tempati sehingga dapat bertahan lama.

Saya juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat sekitar yang telah membantu program ini sehingga kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan. 

Usai menerima kunci rumah, Naim Berutu mengungkapkan kebahagiannya sembari mengucap syukur dan berterima kasih kepada Kodim 0118/Subulussalam atas perehapan rumahnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini