-->

Bentuk Kepedulian Kepada Warganya, Danramil Pulau Banyak Bagikan Sembako

REDAKSI

 

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Sebagai bentuk kepedulian dan upaya menjalin tali asih dengan warganya, Danramil 0109-01/Pulau Banyak Kapten Inf J.E. Sihaloho memberikan bantuan sembako kepada warganya yang kurang mampu di Desa Pulau Balai, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (20/06/2023).

Kegiatan yang dilakukan oleh Danramil ini tak hanya sebagai bentuk nyata dalam upaya meringankan beban masyarakat kurang mampu, tapi sekaligus meningkatkan silaturahmi dan wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat ekonomi bawah yang memang membutuhkan uluran bantuan.

Pembagian sembako berupa beras dan beberapa bahan sembako ini di berikan langsung oleh Danramil, pemberian sembako dengan cara silaturahmi ke rumah warganya agar dapat di terima langsung oleh masyarakat yang membutuhkan. Dengan upaya yang di lakukan ini pada warga yang menerima bantuan memang tepat sasaran, karena merupakan warga yang kekurangan dalam ekonomi rumah tangganya.

Kapten Inf J.E. Sihaloho menyampaikan, semoga dalam kegiatan memberikan bantuan sembako ini kami dapat mengambil pahala dan barokah, bantuan ini jangan dinilai dari seberapa harganya namun bantuan diberikan mereka dengan ikhlas untuk masyarakat.

"Pemberian sembako ini tujuannya untuk membantu warga yang memang membutuhkan, karena bantuan ini untuk warga kita sendiri maka kita memang mengetahui bagaimana kehidupan dan ekonominya rumah tangganya," ujarnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini